Polsek Gemolong Sragen Tingkatkan Giat Patroli Malam Cegah Kriminalitas

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.Id., Sragen- Jelang Pilkada Kabupaten Sragen 2020 personil Polsek Gemolong melaksanakan dan meningkatkan giat patroli malam., Selasa(24/11/2020).

Dua Anggota Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli malam di salah satu fasilitas umum.
Patroli malam itu dilaksanakan oleh Aiptu Aiptu Muh Afandi dan Bripka Muflihun, menyisir pemukiman penduduk dan fasilitas umum atau tempat-tempat penting lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Gemolong Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan, patroli malam yang dilaksanakan Mih afandi dan Bripka Muflihun S.H.,merupakan giat rutin anggotanya, agar situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita harapkan dengan kehadiran Polisi pada malam hari dapat menciptakan rasa aman dan tenang di tengah masyarakat,” ujarnya Kapolsek.

Dalam kesempatan patroli malam, Aiptu Muh Afandi juga menyampaikan, bahwa anggotanya selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui, untuk menghindari antisipasi terjadinya banjir dan mentaati protokol kesehatan, terutama menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.”ungkap Aiptu Muh afandi.

“Kami juga meminta apabila ada orang atau pelaku yang dicurigai tindak pidana kejahatan, agar segera melaporkannya kepada kami, agar bisa diantisipasi sedini mungkin,” terang Bripka Muflihun

Yudha (Humas Polsek Gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*