Polsek Kedawung Sragen Cek Mesin ATM Guna Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Sasaran Obyek Vital

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah sedang giat menggelar patroli malam hari. Hal ini menjadi salah satu prioritas yang dilakukan oleh Polsek Kedawung untuk pencegahan tidak kejahatan yang berada di Kecamatan Kedawung.

Patroli sendiri dilakukan di wilayah-wilayah yang menjadi obyek vital, sebagai antisipasi pecurian di tengah malam, Selasa(24/11/2020).

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE menuturkan, pihaknya memberikan perhatian lebih untuk melakukan patroli pada beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga,” ungkap Kapolsek.

Untuk itu pihaknya akan terus melakukan pengecekan, baik di sekitar kantor Bank maupun dibeberapa ATM yang berada di wilayahnya.

Selain itu, dalam setiap patroli, para petugas Polsek Kedawung juga selalu memberikan himbauan kepada para Satuan Pengamanan untuk selalu waspada dan jeli mengamati aktivitas nasabah maupun pengunjung yang mencurigakan.

“Kami meminta untuk selalu berhati-hati dan jangan sampai lengah,” tambahnya.

“Kami juga terus berkeliling ke sejumlah wilayah atau lingkungan masyarakat untuk lebih mendekatkan personel Polri dengan masyarakat sekaligus memonitor situasi Kamtibmas,” katanya.

Ditambahkannya, terkait situasi keamanan secara keseluruhan kondusif belum ada kejadian yang menonjol. Sedangkan terkait kejahatan jalanan yang menyebabkan jatuhnya korban, pihaknya akan menindak tegas pelaku tersebut. Namun pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing.

“Semoga dengan kegiatan Patroli ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tandasnya.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*