Polsek Mondokan Sragen Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pilbup dan Wabup Kabupaten Sragen Tahun 2020

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Menjelang dilaksanakannya pilkada serentak Tahun 2020 dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif petugas patroli Polsek Mondokan melakukan kegiatan pengamanan kedatangan pendistribusian logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen Tahun 2020. Selasa (24/11/2020)

Kegiatan pengamanan kedatangan Logistik pemilu tersebut didistribusikan dari kantor PPK Kecamatan Mondokan ke desa-desa se-Kecamatan Mondokan dan langsung di simpan di tempat yang aman di kantor desa. Turut hadir dalam kegiatan tersebut 2 anggota Polsek Mondokan dengan dipimpin Wakapolsek Mondokan Iptu Sumardiyanto, 2 anggota Koramil 14 Mondokan, Ketua PPK beserta anggota, Ketua Panwascam beserta anggota.

Pada kesempatan itu di samping melakukan pengamanan kami juga melakukan pengawasan secara menyeluruh terhadap jalannya pendistribusian logistik tersebut supaya berjalan dengan baik. Adapun logistik yang disalurkan diantaranya Thermogun 202 pcs, tisu 658 kotak, handsanitaizer 282 botol, desinfektan 94 buah, tempat cuci tangan 188 buah, sabun cuci 188 botol, ember 81 buah, masker 188 kotak, face Shield 1.577 buah, sarung tangan sebanyak 940 box dan bilik suara 369 pcs. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid -19, terang Iptu Sumardiyanto.

Dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Mondokan membenarkan bahwa pada hari ini anggotanya melakukan pengamanan kedatangan pendistribusian Logistik Pilbup dan Wabup Kabupaten Sragen Tahun 2020 dari kantor PPK Kecamatan Mondokan ke desa-desa se-Kecamatan Mondokan. Selain itu kami akan selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan PPK dan Panwas serta pihak terkait lainnya yang ada di wilayah Mondokan untuk mengamankan semua kegiatan yang berhubungan dengan Pilkada ini sehingga dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman kondusif. Sampai kegiatan berakhir situasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta melaksanakan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid -19, terang Iptu Sigit Sudarsono, S.H.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*