Rutin Gelar Patroli Sambang Polsek Kedawung Sragen Dialogis Dengan Warga Wujudkan Pilkada Yang Aman

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Dalam rangka Kesiap Siagaan untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah dalam mengamankan Pilkada Serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk di Wilayah Kecamatan Kedawung mendatang, anggota Polsek Kedawung Aipda Suharsono Patroli wilayah menemui tokoh maupun Masyarakat di pedesaan, Selasa(24/11/2020).

Dalam pelaksanaan patroli Aipda Suharsono dialogis kepada masyarakat yang di temui menghimbau agar selalu waspada dengan paham paham yang menentang Idiologi Negara.

Dirinya juga berpesan bila masyarakat orang yang kiranya asing dan dicurigai menyebarkan paham paham yang bisa merusak keutuhan NKRI agar warga segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kedawung.

Masyarakat jangan sungkan untuk menyampaikan hal hal yang ganjil kepada  Bhabinkamtibmas karena Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang harus melekat kepada warganya

Menjelang Pilkada Serentak 2020 ini yang perlu di fahami masuknya Faham Radikalisme yang bisa memecah dan tidak kondusipnya di lingkungan tempat tinggal.

Dalam kesempatan itu juga dirinya juga menjelaskan keamanan masyakat dan lingkungan bukan hanya tanggung jawab Polisi melainkan tanggung jawab bersama Polri dan elemen masyarakat bergandeng tangan untuk menciptakan situasi yang sejuk dan dan dan damai.

“Polri tanpa bantuan masyakat hasil yang di capai tentunya kurang maksimal”.pungkasnya.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*