Serentak!! KPPS Pilkada 2020 Dilantik

tribratanews.polresragen.co.id, sragen-Sebanyak 16 Desa diwilayah Kecamatan Tanon secara serentak telah melaksanakan Pelantikan KPPS (Kelompok Petugas Pemungutan Suara) dalam Pilkada Sragen 2020, Senin (23/11/2020).

Dengan dihadiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing-masing Desa Binaannya Pelantikan KPPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2020 dilaksanakan bertempat di Balai Desa se-Kecamatan Tanon, dimana se-Kecamatan Tanon sebanyak 1.492 orang KPPS yang bertugas pada Pilkada 2020 wilayah Kecamatan Tanon.

Dengan dihadiri pula Panwascam, PPK Kecamatan Tanon, dan PPD se-Kecamatan Tanon kegiatan Pelantikan KPPS se-Kecamatan Tanon yang dilaksanakan di masing-masing Desa berjalan aman dan lancar.

Pentahapan Pilkada Sragen 2020 sudah menginjak ke Pelantikan KPPS yang akan bertugas di masing-masing Desa se-Kecamatan Tanon.

Selanjutnya dalam sambutannya Ketua PPK Kecamatan Tanon memerintahkan kepada KPPS yang sudah dilantik nantinya membuat struktur organisasi dalam tahapan- tahapan Pemilu salah satunya adalah pembentukan Anggota KPPS, dan nantinya juga akan diadakan Bintek kepada KPPS agar dalam pelaksanaan Tugas saat Pilkada Sragen 2020 dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, apalagi sebagai petugas KPPS harus bersifat netral.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*