Anggota Polsek Karangmalang laksanakan AG Pagi Guna Cegah Lakalantas

Polres Sragen-tribratanews.polressragen.go.id. | Sragen – Demi kelancaran arus lalu lintas pagi di jalan raya, Angota Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Kustadi laksanakan AG pagi di Deoan Kantor Kecamatan Karangmalang. Rabu (25/11/2020).

Kapolsek Masaran AKP Supadi.S.H. M.H sesuai dengan arahan dari Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si agar setiap pagi pada jam 06.30 wib sampai 07.30 wib atau jam berangkat sekolah dan berkerja personil Polsek Karangmalang agar menempati ploting AG pagi yang sudah di buat oleh Kanit Sabhara, personil di tempatkan di titik titik yang dianggap rawan kecelakaan dan kemacetan sehingga arus lalu lintas pagi lancar.

Dalam menghindari kemacetan dan kecelakaan di jam jam padat kendaraan personil Polsek Karanhmalanh sebelum jalanan mulai padat, personil Polsek Karangmalang sudah menempati ploting untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas di jalan raya depan Kantor Kecamatan Karangmalang.

Anggota Poksek Karangmalang selain mengaturan aruslalulintas juga melaksanakan memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang melewati jalan untuk mrnjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid -19 selalu pake masker cucitangana air yang mengalir pakai sabun dll.

( Humas Poksek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*