Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Himbau pesta Hajatan Untuk Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id – Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Gondang Bripka Yadi menyampaikan himbauan kepada warga yang menggelar kegiatan hajatan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, Rabu malam (25/11)

Bersama dengan Babinsa Desa Tegalrejo dan Kepala Desa, menyampaikan bahwa pemerintah tidak memberikan ijin kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan apapun yang sifatnya menghadirkan masa banyak. Akan tetapi apabila hal tersebut tetap dilaksanakan, Penekanan dari Pemerintah agar dalam pelaksanaan dalam hal ini orang punya kerja atau hajatan agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan menerapkan jaga jarak, penggunaan masker dan menyediakan handsanitizer dan tempat cuci tangan. Dan yang tidak kalah penting adalah membatasi Jumlah tamu maksimal setengah dari kapasitas gedung atau tempat hajatan untuk mencegah kerumunan.

Dengan tingkat kedisplinan dan kesadaran dari masyarakat melaksanakan segala kebijakan dan anjuran dari Pemerintah di harapkan akan dapat membantu pemerintah mengatasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

(PY gdg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*