Ciptakan Kamseltibcarlantas Personil Polsek Gemolong Sragen Rutin Pimpin AG Pagi

Polres Sragen-tribratanewspolressragen. Id., Sragen- Dalam rangka ciptakan kamseltibcarlantas wilayah Gemolong Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sucipto dan anggota yang tersprint AG (Ambang Gangguan) pagi laksanakan rutinitas AG setiap pagi harinya ciptakan kamseltibcarlantas sebelum pelaksanaan apel pagi, Rabu (25/11/2020).

AG pagi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh anggota Polsek Gemolong Sragen sebelum melaksanakan apel pagi, hal ini bertujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas yang mantab. Aktifitas masyarakat setiap pagi perlu adanya Polri di tengah-tengah masyarakat membantu dalam penyeberangan dan pengaturan lalu lintas.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra S.H. menyampaikan kepada anggota bahwa selain anggota melaksanakan AG pagi setiap harinya, anggota juga diminta untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi tata tertib lalu lintas dan hindari adanya pelanggaran lalu lintas dijalan raya. Cek serta periksa kendaraan sebelum melakukan perjalanan Dan pastikan surat-surat kendaraan lengkap.”jelas Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H.

Dengan adanya AG pagi tersebut masyarakat memberikan apresiasi terhadap Polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan raya dan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Yudha (Humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*