Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Desa, Wakapolsek Gemolong Sragen Patroli Balai Desa Ajak Perangkat Desa Aktif Sambang Warga

Polres Sragen-tribratanewspolressragen. Id., Sragen- Untuk terjaganya situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sucipto bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Kantor Desa Jatibatur Kec. Gemolong Sragen, Rabu (25/11/2020).

Pada kegiatan tersebut Wakapolsek bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang di Pemerintahan desa Jatibatur Kec. Gemolong Kab. Sragen, dan melakukan tatap muka dan dialog Kamtibmas dengan perangkat desa.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra SH. Menyampaikan untuk memberikan himbauan kepada perangkat desa untuk selalu menjaga keadaan lingkungan yang sudah aman dan kondusif dan membantu menjaga agar situasi tetap aman, damai dan sejuk dengan cara tidak menebar berita hoax tidak mudah terprovokasi dan menjaga kerukunan warga jelang pelaksanaan Pilkada Kab. Sragen tahun 2020.” jelas Kapolsek.

Pada akhir kunjungan Wakapolsek menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 masih ada dan nyata setiap hari masyarakat yang terpapar covid-19 semakin bertambah maka kewajiban kita putus mata rantai penyebaran virus Covid-19 adalah dengan patuhi protokol kesehatan dengan 3 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai Masker).

Yudha (humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*