Kanit Reskrim Polsek Gemolong Sragen Pimpin Apel Pagi Sebagai Kewajiban Personil Sebelum Pelaksanaan Tugas

Polres Sragen-tribratanewspolressragen. Id., Sragen- Kanit Reskrim Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Mujiyanto S.H. Pimpin Kesiapsiagaan personil masing-masing fungsi dan SPK sebelum pelaksanaan tugas dengan melaksanakan giat apel pagi di halaman mako Polsek Gemolong ., Rabu (25/11/2020).

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Ipda Mujiyanto, S.H. menyampaikan dan menekankan kembali bahwa salah satu tugas pokok Polri adalah sebagai pelayan. Dalam hal ini personil Polsek agar melayani setiap pengaduan,pembuatan surat kehilangan, SKCK, penerbitan ijin dan pembuatan surat lainya supaya mengedepankan senyum,sapa dan salam demi mewujudkan Polri yang Promoter.

Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ,apabila dalam pembuatan surat apapun dinilai kurang memenuhi syarat sampaikan dengan ramah dan dengan dasar-dasar aturan yang jelas, jangan sampai masyarakat menilai Polsek ada anggapan mempersulit atau tidak mau melayani.” terang Kanit Reskrim.

Kanit Reskrim menambahkan bahwa anggota agar atensi untuk giat AG pagi pukul 06.30 s/d pukul 07.30 dan apel pagi tetap dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib, Selain itu Anggota agar antisipasi giat masyarakat dipertokoaan mas, pusat perbelanjaan dan obyek vital perbankan agar selalu dipatroli dengan tetap patuhi disiplin protokol kesehatan.

Pada kesempatan terakhir Kanit Reskrim Ipda Mujiyanto, S.H.meminta agar anggota selalu menjaga kesehatan dengan patuhi protokol kesehatan untuk tugas- tugas kedepan, soliditas dan kekompakan perlu diutamakan didalam melaksanakan tugas.” imbuh Ipda Mujiyanto, S.H.

Yudha (Humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*