Patroli Pada SPBU Tangen Sragen Untuk Ajak Warga Patuhi Aturan Lalu Lintas

tribratanews-polressargen.id, Sragen – Personil piket siang Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah  Aiptu Surono patroli di tempat pelayanan SPBU Tangen Sragen sekaligus menghimbau kepada para pembeli BBM supaya mematuhi aturan lalu lintas, rabu (25/11/2020)

Bahwa kegiatan tersebut termasuk kegiatan kepolisian,  di mana polisi sektor dituntut untuk juga ikut memaksimalkan sosialisasi  tertib lalu lintas kepada seluruh warga masyarakat. Dengan  memilih tempat yaitu SPBU dalam mengajak tertib berlalu lintas merupakan langkah yang tepat sasaran karena sudah pasti mereka para pembeli SPBU merupakan para pengendara sepeda motor, sehingga sosialiasi seperti pemakaian helm bisa langsung direspon oleh mereka para pengendara sepeda motor.

Dalam pernyataannya Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mewakili KapolresSragen AKBP Yuswanto Ardi SIK MH Msi   bahwa sektor Tangen akan terus berupaya mengajak agar para pengguna jalan di wilayah tangen selalu patuh dalam peraturan berlalu lintas. Tidak lupa juga anggota himbau terkait pemakaian masker kepada pengguna Sepeda motor.

(humas polsek tangen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*