Patroli Polsek Gemolong Sragen Sambangi Dealer Motor Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Sragen– tribratanewspolressragen. Id., Sragen-Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sucipto dan anggota mengunjungi dealer sepeda motor Ahas motor yang ada Kecamatan Gemolong Sragen memberikan himbauan kepada karyawan dealer agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pemalsuan dokumen kendaraan, Rabu (25/11/2020).

Salah satu karyawan dealer Ahas motor dihimbau untuk lebih teliti dan memeriksa keaslian dan keabsahan dokumen kendaraan hal ini merupakan upaya mencegah terjadinya pelaku pemalsuan dokumen kendaraan bermotor, selain itu Wakapolsek juga berpesan agar berhati-hati terhadap tindak pidana penipuan dalam melakukan transaksi jual beli kendaraan ataupun transaksi dengan menggunakan uang palsu.”ucap Wakapolsek.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H, mengatakan Upaya preventif yang dilakukan oleh Polri diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap keamanan dari pelaku kriminalitas, kehadiran Polisi di tengah masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan lingkungan.

Selain itu juga Polri bisa secara langsung terjun kemasyarakat dan bersentuhan langsung mendengarkan aspirasi dan keluh kesah masyarakat. “terang Kapolsek.

Pada kesempatan terakhir pada saat sambang di dealer motor Ahas tersebut Wakapolsek Iptu Sucipto menyampaikan kepada karyawan agar waspada terhadap spare part palsu dan pengunjung/pembeli yang berperilaku mencurigakan dan apabila mendapati diharapkan menghubungi Polsek Gemolong.”imbuh Brigadir Harsono.

Yudha (humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*