Patroli Polsek Gondang, Cek CCTV Dan Fasilitas Protokol Kesehatan di Minimarket

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Patroli rutin dengan sasaran Minimarket diwilayah Kecamatan Gondang tepatnya Indomart Gondangbaru, Selasa malam (24/11).

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli Aiptu Suharyono bersama dua anggota memberikan himbauan antisipasi gangguan keamanan sekaligus menekankan kepada pramuniaga agar selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan di malam hari. Apabila memarkir kendaraan agar menggunakan kunci tambahan. Petugas patroli melaksanakan pengecekan dan himbauan agar manfaatkan CCTV yang terpasang guna pengawasan sekeliling lingkungan Minimarket.

Kepada pembeli juga dihimbau agar dalam setiap dateng ke fasilitas umum khusus dalam hal ini di minimarket untuk belanja, langkah awal sebelum masuk dan melakukan transaksi pembelian. Manfaatkan fasilitas Protokol kesehatan seperti Tempat cuci tangan dan handsanitise yang sudah disediakan oleh pihak minimarket. Dan tak lupa kelengkapan pribadi berupa masker harus selalu dipakai dengan benar. Kesemuanya itu selalu ditekankan dan dilaksanakan demi untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. menyampaikan Kegiatan patroli obyek vital dilaksanakan sekaligus dengan Operasi Yustisi atau mendisiplinkan masyarakat, dengan tujuan untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Gondang serta menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menaati dan menerapkan Protokol Kesehatan.

(PY gdg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*