Patroli Siang Hari, Singgahi Pos Kampling Oleh Anggota Tangen Sragen

tribratanews-polressargen.id, Sragen – Brigadir sriyono personil Polsek Tangen  Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli siang dan berhenti pada sebuah pos kamling desa Katelan dimana  ada beberapa warga yang mangkal di tempat tersebut , hari rabu (25/11/2020)

Dalam singgahnya anggota Polsek mengajak dan menghimbau mereka untuk terus saling menjaga dan mengamankan serta juga saling mengingatkan agar mereka semua mematuhi protokol kesehatan. Dalam dialogis nya anggota Polsek mengajak dan menghimbau mereka untuk selalu memakai masker apabila berada di luar rumah. hal tersebut sangat penting guna menjaga kebaikan dan kesahatan bersama.

Dalam pernyataannya Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH  mewakili Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto Ardi SIK MH Msi SIK  bahwa kepolisian sektor tangen tidak akan pernah underestimate dalam menangani Semua kasus yang ada termasuk penanggulangan covid-19, sehingga  dalam hal ini seluruh anggota Polsek dituntut untuk memaksimalkan patroli dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang ada.

(Humas Polsek Tangen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*