Polsek Sragen Kota Pengamanan Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama di Kantor Kemenag Kabupaten Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Bripka Joko Setiawan dan Brigadir Sudadi personil Polsek Sragen kota melaksanakan pengamanan dalam rangka jalan sehat Kerukunan Umat Beragama dan sosialisasi new Normal Covid-19 yang diselenggarakan oleh FKUB Kabupaten Sragen Star-Finis di kantor Kemenag kabupaten Sragen. Sragen, Rabu (25/11/2020).

Dalam kegiatan jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama tersebut dihadiri oleh  AKP Agus Jumadi. SH ( Kasat Binmas Polres Sragen mewakili Kapolres), Kapten CBA  Sigiyono,S.Sos (Danramil 01 Sragen mewakili Dandim 0725 Sragen), Purwadi, SH.MH (Sekretaris Kesbangpol mewakili PLT Bupati Sragen), Suratno Ginarsih, SE (mewakili kesra kabupaten Sragen), Drs. Hanif Hanani, SH.MH (Kakemenag Sragen), Drs. H. Mustaqim. M. Ag (Ketua FKUB kabupaten Sragen), Agus Cahyono. STTP (mewakili kaban kesbangpol) dan Anggota FKUB  kabupaten Sragen.

Drs. H. Mustaqim, M.Ag  Ketua FKUB kabupaten Sragen dalam sambutanya  kita bisa kumpul bersama dalam rangka gerak jalan sehat yang di selenggarakan FKUB Sragen dan dalam pelaksanan gerak jalan santai nanti sambil mengumandangkan/menyeruhkan  kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam penegakkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi ini sehingga masyarakat tetap peduli untuk memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak dengan tujuan untuk memutus penularan covid-19 karena sampai saat ini Covid-19 belum berakhir.

Sambutan Purwadi. SH.MH mewakili PLT Bupati Sragen Mari kita bersama – sama menjaga tubuh kita masing-masing dari penyebaran virus covid-19, Sesuai data dari dinas kesehatan peningkatan yang positiv Covid-19 di Sragen ini sangat signifikan jumlahnya sudah lebih dari 1000 orang yang terinveksi Virus Covid-19, untuk itu mari tetap perharikan protokol kesehatan 3M, yang tidak kalah penting adalah menjaga ibadah dan imun kita untuk bisa mencegah virus Covid-19 menyerang ke tubuh kita.

Personel Polsek Sragen dalam pelaksanaan pengamanan jalan sehat dan sosialisasi protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19 oleh FKUB Kabupaten Sragrn terhadap masyarakat Sragen dari awal sampai dengan selesainya kegiatan dengan berjalan lancar, aman serta kondusif

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*