Solid Dan Bersinergi, Anggota Koramil Dan Polsek Gemolong Sragen Jaga Keamanan Wilayah Aman kondusif

Polres Sragen-tribratanewspolressragen. Id., Sragen – POLRI dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban dibutuhkan sinergitas tanpa batas, tugas Pokok TNI secara umum adalah menjaga keutuhan NKRI namun jika dikaji secara spesifik keamanan adalah ujung tanduk dalam menjamin keutuhan Nasional. Sehingga dalam menjaga keamanan dan ketertiban perlu adanya sinergitas antara Tugas Pokok Polri yang di Support oleh TNI untuk melengkapi terciptanya Ketahanan Nasional seperti halnya yang di laksanakan oleh Polsek Gemolong berdiskusi bersama – sama dengan Koramil Gemolong yang Bersinergi dan dilanjutkan dengan patroli wilayah.

Kanit Sabhara Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Wahono beserta anggota dan anggota Koramil Gemolong melaksanakan patroli sinergitas wilayah dengan menyambangi obyek vital perbankan, pertokoan 24 jam dan dialogis dengan warga masyarakat sampaikan himbauan Kamtibmas terkait protokol kesehatan cegah Covid-19 dengan tidak bergerombol kedepankan Social Distancing, rajin cuci tangan serta ajak ciptakan Pilkada Kab. Sragen yang aman damai dan sejuk Rabu (25/11/2020).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. menyampaikan “Kami berharap rekan kami TNI khususnya koramil Gemolong Sragen tetap menjaga kekompakan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban, kami sangat membutuhkan bantuan TNI, Intinya kita berharap selalu kompak dan bersinergi amankan wilayah Kec. Gemolong aman kondusif” jelas Kapolsek.

Yudha (humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*