Bhabinkamtibmas Polsek Jenar Kawal Pasar Murah Yang Digelar Disperindag Sragen Sesuai Prokes

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen – Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Japoh Polsek Jenar Polres Sargen Polda Jawa Tengah Bripka Andianto Budiono bersinergi dengan Babinsa Serka Susanto melaksanakan pengamanan pasar murah sembako yang digelar di balai desa Japoh Kecamatan Jenar oleh Disperindag Kabupaten Sragen, Kamis (26/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Andianto mengatakan bahwa tujuan adanya pasar murah sembako yang dilaksanakan oleh Disperindag Kabupaten Sragen tersebut adalah untuk membantu kebutuhan pokok warga masyarakat di masa pandemi covid -19.

“Pasar murah sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Disperindag kabupaten sragen terhadap warga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan akibat pandemi covid-19,” ujarnya.

 

Ditempat terpisah Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H menyatakan bahwa salah satu tugas bhabinkamtibmas adalah untuk terjun langsung diwilayah desa binaan untuk mengawal pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru dilingkungan masyarakat.

“Anggota Bhabinkamtibmas saya perintahkan untuk aktif melaksanakan sambang guna mengawal adaptasi kebiasaan baru sesuai Protokol kesehatan”, ucap Iptu Suparjono.

“Kegiatan pasar murah sembako kali ini berjalan dengan kondusif dan warga menyambut dengan antusias, warga juga tertib khususnya mereka yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” tutup Kapolsek.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*