Bhabinkamtibmas Polsek Sragen Kota Cek Protokol Kesehatan Pada Hajatan Warga Desa Kedungupit

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah,  Aipda Suparmo Bhabinkamtibmas Desa Kedungupit Polsek Sragen kota melaksanakan pengecakan Protokol kesehatan pada hajatan warga masyarakat dukuh Prayunan desa Kedungupit kecamatan Sragen Kabupaten Sragen. Sragen, Kamis (26/11/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Kedungupit Polsek Sragen kota dalam rangka untyuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, melaksanakan patroli sambnag wilayah dan pengecekan protokol kesehatan pada hajatan warga masyarakat dukuh Prayunan desa Kedungupit kecamatan Sragen, supaya dalam pelaksanaan hajatan warga pada pandemi Covid-19 untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan hajatan tersebut telah di lakukan sesuai dengan Protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, para tamudan undangan tekah memakai masker, namun masih mengabaikan untuk menjaga jarak, untuk itu Bhabinkamtkbmas Desa Kedungupit meminta kepada panitia atau yang di tuakan dalam kegiatan tersebut untuk bisa menata tempat duduk dengan jarak kurang lebih satu meter agar pata tamu dan undangan tidak berkerumun.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Sragen kota setelah melaksanakan pengecekan dan memberikan himbauan protokol kesehatan pada hajatan warganya sebelum meninggalkan tempat hajatan berpesan agar hajatan dalam pelaksanaannya tidak terlalu lama dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam hajatan tersebut sampai dengan selesainya kegiatan hajatan.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*