Gencarkan Patroli Dialogis, Polsek Kedawung Sragen Ciptakan Pilkada Aman, Damai, Sejuk

tribratanews-polressragen.id.Sragen-
Anggota Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah melakukan patroli dengan memberikan pembinaan dan imbauan secara dialogis kepada warga terutama menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Sragen, Kamis(26/11/2020).

Aiptu Bambang Siswanto dan Bripka Ridho melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga di Dukuh Jambangan Desa Celep Kecamatan Kedawung.

“Melalui patroli dialogis, kami mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilkada Sragen umumnya yang aman, damai dan sejuk meskipun berbeda pilihan,” jelasnya.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan bahwa patroli dialogis ini digencarkan dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 bulan Desember mendatang.

Lewat patroli ini, lanjut dia, juga untuk mengingatkan warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada pilkada nanti serta tidak mudah percaya berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan.

“Dengan patroli menyasar langsung dan bertatap muka dengan warga masyarakat, anggota Polsek punya kesempatan menyampaikan pesan dan imbauan tentang kamtibmas,” jelas Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*