Jaga Keselamatan Pengguna Jalan Lain, Polsek Tanon Sragen Beri Teguran Sopir Truk Pengangkut Material

tribratanews-polressragen.go.id, Sragen – Personel Polsek Tanon melakukan peneguran kepada Sopir truk pengangkut material tanah yang tidak ditutup terpal dijalan kampung Desa Kalikobok, Tanon, Kamis (26/11/2020).

Saat melaksanakan giat patroli diwilayah Kecamatan Tanon menjumpai truk pengangkut material Tanah tidak ditutup terpal di bagian bak, kemudian memberhentikan sebuah truk yang memuat material tanah timbunan yang melebihi kapasitas yang ditentukan dan tidak ditutup, hal ini dapat mengganggu pengendara lainnya.

Pada kesempatan tersebut personel Polsek Tanon memberikan teguran kepada sopir truk agar muatannya tidak melebihi muatan yang telah ditentukan dan supaya muatan ditutup dengan terpal.

Saat dilokasi patroli Polsek Tanon yang dipimpin Ka SPK Aiptu Samino menerangkan bahwa “Pihaknya sudah memberikan teguran kepada sopir truk, apabila nantinya petugas menjumpai kejadian serupa maka petugas tidak segan untuk memberikan sanksi tilang kepada sopir yang tidak menaati peraturan lalulintas,” Kata Ka SPK.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*