Kapolsek Gesi Sragen Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Dilingkungan Mapolsek Bersama Anggota

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH memimpin pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mapolsek Gesi, Kamis (26/11/2020).

Untuk mengantisipasi terjadinya penularan pandemi Covid-19, Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH memimpin pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mapolsek, seluruh anggota selesai melaksanakan kegiatan apel pagi, dengan dipimpin Kapolsek melakukan korve bersih-bersih Mapolsek dan melaksanakan penyemprotan cairan disenfektan.

Kegiatan tersebut, dilakukan secara rutin dilingkungan Mapolsek Gesi mulai dari halaman Mapolsek hingga ruangan dan asrama telah dilakukan penyemprotan.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. M. Si mengatakan, “Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Gesi, Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Gesi merasa aman dari virus tersebut,” ungkap Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*