Kapolsek Karangmalang Sragen Bersama Anggot Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Dilingkungan Mako Polsek Karangmalang

Polres Sragen-tribratanews-polressragen.go.id,| Sragen – Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Akp Supadi.S.H, M.H, memimpin pelaksanaan apel pagi dan di lanjutkan dengan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mapolsek Kaeangmalang, Kamis (26/11/2020)

Untuk mengantisipasi terjadinya penularan pandemik Corona Covid-19, Kapolsek Karangmalang Sragen AkpSupadi. S.H. M.H, memimpin pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mako Polsek Karangmalang.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi di pimpin oleh Kapolsek Karangmalang Akp Supadi.S.H.M.H seluruh Anggota melaksanakan korve bersih-bersih Mako Polsek dan melaksanakan penyemprotan cairan disenfektan di lingkungan Mako Poksek guna mencefah penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin setiap hari kamis dilingkungan Mako Polsek Karangmalang, adapun yang di semprot disenfektan antara lain halaman Mako Polsek, Ruangan-ruangan Kantor Polsek Karangmalang dan sekitar Mako Polsek juga menjadi sasaran penyemprotan.

Akp Supadi SH, MH, Kapolsek Karangmalang mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si, setelah di kormimasi menerangkan bahwa Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini, merupakan kegiatan rutin setiap hari kamis, Karena Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang sering dikunjungi masyarakat umum dan penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Karangmalang merasa aman dan nyaman terhindar dari virus tersebut, ujar Kapolsek.

(Humas Polsek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*