Kapolsek Sragen Kota Cegah Penyebaran Covid-19  Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Mapolsek Sragen Kota

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen kota Cegah Covid-19 pimpin penyemprotan Disinfektan di Mapolsek Sragen Kota. Sragen, Kamis (26/11/2020).

Untuk mengantisipaisi dan mencegah terjadinya penyebaran Virus Crona (Covid19) di Mapolsek Sragen kota, Kapolsek Sragen kota Pimpin penyemprotan Disinfektam di Mapolsek Sragen kota dengan sasaran seluruh ruang kerja dan lingkungan Mapolsek termasuk kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi masing-masing personil yang berada di lingkungan mapolsek.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dilingkungan Polsek karena sampai saat ini warga masyarakat Sragen yang terpapar Covid-19 masih saja bertambah setiap harinya, Kapolsek Sragen kota menghimbau kepada persoonil Polsek Sragen Kota supaya selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas baik di kantor maupun tugas di lapangan.

Penyemprotan Disinfektan bekerjasama dengan Posko Siaga Covid-19 atau kampung Siaga Covid-19 di kampung Nglangon kelurahan Karang Tengah kecamatan Sragen wilayah Sragen kota, dengan  dilakukannya penyemprotan Disinfektan di Mapolsek Sragen kota semoga personil Polsek Sragen kota senantiasa diberikan kesehatan dan tidak terpapar Virus Corona (Covid-19) sehingga bisa melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*