Menghampiri Petani Saat Patroli, Kapolsek Berikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Kapolsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, IPTU Widarto SH, MH, memimpin pelaksanaan patroli bersama anggota unit sabhara, menghampiri petani, Jumat (27/11/2020)

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondosif Khususnya di wilayah hukum Polsek Sambungmacan Sragen, Anggota unit Sabhara dengan dipimpin Kapolsek IPTU Widarti SH, MH, melaksanakan patroli.

Kegiatan patroli kali ini, dengan sasaran menyisir jalan raya, pemukiman warga, obyek-obyek vital dan jalan area persawahan, saat Patroli sedang melintas dijalan area persawahan, Dukuh Sundoasri Desa Banaran,  petugas patroli menghampir warga/petani yang sedang melakukan aktivitasnya di persawahan.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Petani Bapak Sunarno.

Dalam himbauanya petugas patroli meyampaikan, tingkatkan kewaspadaan, bila cuaca mendung/hujan  untuk segera mencari tempat berlindung, dikawatirkan aterjadinya sambaran petir, agar tidak menggunakan arus listrik dalam menjebak hama tikus, karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, selalu mentaati protokol kesehatan, dengan mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan jangan berkerumun.

Mengakhiri himbauanya Kapolsek mengajak, untuk turut menyukseskan Pilkada 2020 yang aman damai dan sejuk.

Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH, mewakili  Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si, ditemui media menambahkan, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondosif, menjelang Pilkada 2020 Polsek Sambungmacan Sragen meningkatkan kegiatan patroli, imbuh kapolsek

(humas sbm)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*