Sasaran Terminal Polsek Kedawung Sragen Ajak Masyarakat Lakukan 3M

tribratanews-polressragen.id.Sragen-
Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), personel Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah rutin melaksanakan Kegiatan patroli.

Kegiatan tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal Sub Batu Jamus Desa Mojodoyong melakukan sosialisasi 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, Polsek Kedawung rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Saat ini, di tengah pandemi COVID-19, kita dari Polsek Kedawung rutin memberikan imbauan ke masyarakat. Dan saya juga sudah perintahkan seluruh anggota untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, jajarannya di tengah pandemi COVID-19 ini rutin menyosialisasikan 3M.

“Kami juga rutin mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat dan juga sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuh peraturan lalu lintas”imbuhnya.

Guna mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Kedawung juga mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*