Waka Polsek Sragen Kota dan Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Dengan Lurah Nglorog Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Iptu Tri Maryono Waka Polsek Sragen kota menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 kabupaten Sragen bersama dengan Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis dengan Lurah Nglorog di kantor kelurahan Nglorog kecamatan Sragen. Sragen, Kamis (26/11/2020).

Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 kabupaten Sragen Waka Polsek Sragen kota dan Bhabinkamtibmas kelurahan Nglorog kecamatan Sragen melaksanakan patroli sambang wilayah dan berdialogis dengan Lurah Nglorog di kantornya.

Waka Polsek Sragen kota dalam dialogisnya berkoordinasi dengan Lurah Nglorog terkait dengan keamanan dalam pelaksanaan Pilakda Serentak 2020 kabupaten Sragen agar Lurah dan perangkatnya bersama dengan Bhabinkamtibmas senantiasa memonitor kegiatan-kegiatan di masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, jangan sampai terjadi kegiatan di masyarakat yang sifatnya mengganggu ketertiban dan keamanan terkait dengan pelaksanaan Pilkada kabupaten Sragen 2020.

Tingkatkan kewaspadaan dan berdayakan Linmas dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Nglorog menjelang Pelaksaan Pilkada, monitor tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas menjelang pelaksaan Pilkada intensipkan pelaksanaan Ronda malam di pos kamling wilyah Nglorog guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*