Wakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Jenar Sragen Hadiri Pelantikan KPPS Desa Jenar

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen – Pagi ini, Kanit Binmas Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Agus Joko Sutoto menghadiri pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di desa Jenar, Kecamatan Jenar, Sragen. Kamis (26/11/2020).

Selain Aiptu Agus Joko Sutoto, juga hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kades Jenar Bapak Samto, Ketua PPS Desa Jenar Bapak Lasiman, S.Sos, Divisi SDM PPK Jenar sdr. Ngadimin, Babinsa Jenar Sertu Bambang, PPL Desa Jenar Sdr. Wargito, dan peserta pelantikan KPPS yang diwakili ketua KPPS berjumlah 13 orang.

Dalam sambutannya Aiptu Agus Joko Sutoto mewakili Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H mengimbau kepada seluruh anggota KPPS desa  yang baru dilantik agar berperan aktif dalam rangka persiapan Pilkada Serentak tanggal 09 Desember nanti.

“Saya berharap kepada anggota KPPS yang dilantik pagi ini agar turut berperan aktif dalam mempersiapkan Pilkada Serentak 2020 yang digelar pada Rabu 09 Desember nanti sehingga proses pengambilan suara dapat berjalan lancar dan situasi aman terkendali,” ucapnya.

Berhubung pagelaran pesta demokrasi tahun ini masih berada dalam masa pandemi Covid-19, Kanit Binmas juga  menyampaikan pesannya agar proses pemungutan suara di seluruh TPS dilakukan dengan ketat menerapkan protokol kesehatan.

“Di masa pandemi ini saya berpesan kepada seluruh undangan yang hadir agar seluruh kegiatan pengambilan suara dilakukan dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan dengan sabun untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga kita semua diberi kemudahan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas ini,” tutupnya.

Ditempat terpisah Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H menyatakan bahwa Polsek merupakan ujung tombak Polri dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka saya perintahkan anggota agar selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk mengawal kegiatan tersebut agar dapat berjalan lancar.

“Polri selalu mengawal kegiatan masyarakat agar berjalan aman dan lancar,” tukas Kapolsek.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*