Bhabinkamtibmas Polsek Sragen Kota Menghadiri Bintek Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkada Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Bripka Suwarno Bhabinkamtibmas Desa Tangkil Polsek Sragen kota mengahdiri dan sekaligus pengamanan pelaksanaan Bimbingan Teknis pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen di Aula kantor Desa Tangkil kecamatan Sragen. Sragen, Jumat (27/11/2020).

Bhabinkamtibams Desa Tangkil Polsek Sragen kota mengahdiri dan sekaligus pengamanan kegiatan pelaksanaan Pembinaan Teknis pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen pada Pilkada Serentakj 2020 kabupaten Sragen PPS desa Tangkil, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPS Desa Tangkil Totok.S, A.Md, Bhabinkamtibmas Desa Tangkil Bripka Suwarno, Ketua TPS se Desa Tangkil serta tamu undangan lainnya.

Ketua PPS Desa Tangkil dalam sambutannya menyampaikan tantangan terberat pada penyelenggaraan pemilihan kali ini diantaranya adanya bencana non alam Virus Corona (Covid-19) Untuk itu ketua PPS menghimbau agar dalam pelaksanaan seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 seluruh penyelenggara pemilihan Pilkada tetap memperhatikan protokol  kesehatan guna mencegah Covid 19 saat melaksanakan tugas.

Bhabinkamtibmas Desa Tangkil Polsek Sragen kota menyampaikan kepada peserta Bintek, bahwa  pekerjaan pertama sesuai dengan tahapan yang ada pada Peraturan KPU nomor 5 tahun 2020. tentang Perubahan ketiga atas Peraturan KPU nomor 15 tahun 2019 tentang Tahapan, Program  berharap anggota PPS dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, menghimbau kepada anggota PPS untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol Kesehatan dalam pandemi Covid-19 selama menjalankan tugasnya.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*