Jaga Imunitas, Personil Polsek Masaran Olahraga Bersama Di Halaman Mako Polsek Masaran

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Setelah apel pagi, untuk menjaga imunitas personil Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanaan gerakan peregangan atau stretching di halaman Mako Polsek Masaran. Jumat (27/11/2020).

Dengan di pimpin Aipda Didik Mustaqim personil Polsek Masaran dengan semangat melaksanakan gerakan peregangan atau stretching untuk menjadikan badan sehat dan kuat, adapun tujuan melakukan olahraga bersama yaitu dapat menghirup udara yang segar di pagi hari dan gerakan peregangan atau stretching dapat mempererat kekompakan personil Polsek Masaran sewaktu olahraga bersama.

Pelaksanaan gerakan peregangan atau stretching akan banyak manfaatnya bagi tubuh, bisa memacu semangat bekerja, dengan badan sehat sangat penting dalam menunjang etos kerja dan personil Polsek Masaran sangat senang adanya gerakan peregangan atau stretching yang di laksanakan.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. secara terpisah merasa senang dan bangga dengan adanya kegiatan olahraga bersama yang di lakukan oleh personil Polsek Masaran, dengan berolahraga membuat badan sehat dan pikiran senang dalam bekerja.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*