Jaga Kebugaran , Kapolsek Sambirejo Sragen Pimpin Olah Raga Bersama Pada Anggota

Polres Sragen – tribratanews.jateng.go.id., Sragen- Mens sana in corpore sano, “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” itulah kira kira tujuan Kapolsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP M Saptiwi R, SH memimpin anggotanya untuk melaksanakan olah raga bersama, Jum’at (27/11/2020).

Olah raga ini dilaksanakan rutin setiap hari Jumat dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sambirejo kecuali yang lepas piket dan yang melaksanakan pelayanan.

Kali ini olah raga di Polsek Sambirejo agak berbeda dimana biasanya setelah apel pagi anggota langsung melaksanakan olah raga seperti, jalan santai, tetapi kali ini setelah apel pagi anggota melaksanakan hanya pemanasan dan peregangan badan karena setelah itu masih banyak lagi dinas yang harus dijalani.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si., melaluhi Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi SH mengatakan “Olah raga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan. Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal.” kata Kapolsek.

(Humas sambirejo sragen )

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*