Kapolsek Jenar Sragen Tekankan Anggota Harus Netral Saat Pilkada

tribratanews-polressragen.id,  Polres Sragen– Usai melaksanakan apel pagi, anggota Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah dibawah pimpinan Iptu Suparjono, S.H melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota mingguan di ruang SPKT Polsek Jenar, Jum’at (27/11/2020).

Anev rutin mingguan tersebut di hadiri para Kasi, Kanit dan anggota, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk netral menjelang perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Sragen.

“Diharapkan anggota Polri agar tetap netral dalam hal Pemilukada serentak tahun 2020 ini,” ujar Iptu Suparjono.

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan arahan agar anggota bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setiap selesai melaksanakan kegiatan.

“Kita jangan lengah, tetap ikuti protokol kesehatan setiap melaksanakan tugas dengan 3M,” ucap Iptu Suparjono.

Ditempat terpisah Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Suwarso, S.H menyampaikan bahwa kegiatan Anev mingguan merupakan sarana untuk menyampaikan petunjuk pimpinan serta menerima masukan dari anggota mengenai kendala apapun yang ditemui saat bertugas.

“Anev mingguan bertujuan menyampaikan petunjuk pimpinan aserta menerima masukan dari anggota mengenai kendala apapun yang ditemui saat bertugas.,” ucap Iptu Suwarso.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*