Kapolsek Karangmalang Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat Di Wilayah Karangmalang

Polres Sragen-tribratanew-polressragen.go.id, | Sragen – AKP Supadi.S.H., M.H. Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa beserta anggota melaksanakan Silahturahmi keTokoh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Karangmalang di Dukuh Pungkruk Desa Plosokerep Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen. Jumat (27/11/2020)

Kapolsek Karangmalang Akp Supadi, SH. MH beserta anggora melaksanskan silahturahmi ke tokoh masyarakat dalam rangka menjalin komunikasi kemitraan dengan tokoh masyarakat Wilayah Karangmalang untuk kedekatanya Polri dengan masyarakat sehingga bisa mewujukan situasi yang aman dan kondusif di wilayah.

Pesan pesan yang di sampaikan oleh Akp Supadi , SH. MH. kepada Tokoh masyarakat yaitu agar semua elemen masyarakat supaya ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi di wilayah masing masing sehingga terdapat situasi yang aman dan kondifitas wilayah tetap terjaga apalagi dalam waktu dekat akan di adakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) besok pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang dan di harapkan semua warga masyarakat wilayah Karangmalang selalu mematuhi protokol kesehatan di massa pandemi Covid-19 ini supaya penularan virus Covid-19 dapat terputus dan segera berahkir.

Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax yang tersebar lewat meksos dan masyarakat harus bisa memilah milah berita iru benar atau tidak sebelum membagikan berita itu kepada masyarakat lain.

Kapolsek dalam bersilahturahmi juga menyampaikan agar selalu mematuhi protokol kesehatan di musim pademi Covid-19 ini sehingga kita bisa terhindar dari wabah Corona atau Covid-19. dengan mrngedepankan pola hidup sehat dengan cara jaga kesehatan, makan makanan yang sehat, selalu pake masker bila keluar rumah, selalu cucitangan dengan sabun, hindari kerumunan massa dan jaga jarak, Insak alloh kita terhindar dari wabah virus Covid-19.

(Humas Polsek Karangmalang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*