Polsek Mondokan Sragen Giatkan Ops Yustisi, Ajak Pengunjung Rumah Makan Patuhi Prokes

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Guna mengoptimalkan tingkat kesadaran dan kedisiplinan warga tentang kewajiban penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, Polsek Mondokan bersama Koramil 14 Mondokan menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, Jum’at (27/11/2020).

Tak terkecuali di wilayah Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, operasi ini memfokuskan sasarannya di tempat-tempat rumah makan.

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menegaskan, Operasi Yustisi digelar sebagai tindak lanjut dari Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Peraturan Bupati Sragen No.54 Th. 2020 tentang Protokol Kesehatan.

“Operasi Yustisi ini terus kami maksimalkan untuk menggugah kesadaran warga yang masih abai terhadap protokol kesehatan utamanya tentang penggunaan masker, mengatur jarak tempat makan dan tempat cuci tangan,” ujar Kapolsek Iptu Sigit.

Operasi yustisi ini dilaksanakan dengan metode stationer dan hunting system dengan tetap mengedepankan pola persuasif dan humanis.

Selain itu Kapolsek juga berharap bahwa peran serta masyarakat dan komitmen yang kuat serta gotong-royong akan memudahkan aparatur pemerintah untuk mewujudkan Kecamatan Mondokan bebas Covid-19.

(humas polsek mondokan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*