Kapolsek Gondang Pimpin Apel Siaga Dalmas Rayon Gondang

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sudarmaji, S.H. memimpin pelaksanakan Apel Siaga Dalmas Rayon Di Mapolsek Gondang. Sabtu (28/11).

Kegiatan Apel Siaga Dalmas Rayon Gondang yag terdiri dari 5 (lima) Polsek Yaitu Polsek Gondang, Polsek Sambungmacan, Polsek Sambirejo, Polsek Ngrampal dan Polsek Jenar dengan tujuan sebagai kesiapsiagaan anggota Polri Khususnya Rayon Gondang apabila dibutuhkan sewaktu waktu terutama dalam menghadapi Rangkaian Pilkada Serentak 2020, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen dan kejadian menonjol lainnya di tingkat Rayon Gondang. Walaupun sampai saat ini tidak ada kejadian yang menonjol. Sebagai bukti kesiapsiagaannya, Polri tetap melaksanakan Apel Siaga.

Apel Siaga Dilaksanakan secara Serentak dari Dalmas Inti Polres Sragen dan Dalmas Rayon jajaran Polres Sragen yang dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu. Dalam pelaksanaan Apel siaga masing – masing Polsek Rayon Gondang menunjuk 6 personil sebagai Anggota Dalmas Rayon dan Wakapolsek Gondang Ipda Santosa bertindak sebagai Danton atau Komandan Pleton Dalmas Rayon Gondang serta Kapolsek Rayon Gondang yang melaksanakan Siaga atau secara bergiliran bertindak sebagai Pengendali Lapangan selaku Danki atau Komandan Kompi Dalmas Rayon Gondang.

(PY gdg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*