Kapolsek Miri Sragen Sambang Obyek Vital Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id Sragen- AKP Suyono,S.H Kapolsek Miri sambang tempat obyek vital menyampaikan himbauan kamtibmas dengan pimpinan BRI Unit Girimargo. (28/11/2020).

Dalam kesempatan sambang pada,Jum’at ( 26/11/2020) Kapolsek Miri menjelaskan kegiatan sambang dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan BRI unit girimargo dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

Karena ramainya kegiatan pelayanan di lingkungan BRI unit Girimargo Kapolsek menghimbau kepada pimpinan BRI agar menugaskan satpam dan petugas parkir antisipasi kejadian curas, curanmor dan tindak pidana lain.

Dalam waktu yang sama Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh karyawan Bri unit Girimargo untuk berpartisipasi aktif mencegah penyebaran covid19 dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan cara menyediakan hand sanitizer , dan membersihkan prasarana yang di gunakan untuk pelayanan dengan disinfektan

Penerapan protokol kesehatan agar di laksanakan dengan patuh dan disiplin dengan selalu menggunakan masker, tempat mencuci tangan dengan air yang mengalir atau hand sanitizer, penerapan jaga jarak, dan pengukuran suhu tubuh.ujar Kapolsek

 

( Humas Polsek Miri ).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*