Polsek Jenar Amankan Rapid Tes Pengawas TPS Pemilukada Bupati & Wakil Bupati Sragen Tahun 2020

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen- Demi kelancaran pelaksanaan Pemilukada dikabupaten Sragen tahun 2020 yang akan digelar pada tanggal 9 desember mendatang, Panwascam Jenar bekerja sama dengan  Puskemas Jenar melakukan Rapid test kepada seluruh Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se  Kecamatan Jenar, Sabtu (28/11).

Kegiatan rapid test kepada seluruh PTPS ini di lakukan di bassement kantor kecamatan jenar. Kepala UPTD Puskesmas Jenar dr. Agus Pranoto Budi saat dimintai keterangan menyatakan bahwa peserta rapid tes kali ini adalah seluruh Pengawas TPS yang akan bertugas pada saat pemungutan suara pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Sragen. “Sebanyak 66 Pengawas TPS sekecamatan jenar terdaftar untuk mengikuti rapid tes hari ini,” kata dr. Agus.

 

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H menerangkan bahwa anggota Polsek jenar melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan rapi tes kepada seluruh pengawas TPS tersebut.

“ Benar, kami melakukan  pengamanan dan pemantauan kegiatan rapid tes seluruh pengawas TPS agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar,“ ujar Iptu Suparjono.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*