Cegah Kecelakaan Akibat Balapan Liar, Petugas Polsek Jenar Sragen Himbau Bengkel Moto

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen –Polres Sragen- Sebagai upaya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas maupun cegah balap liar dikalangan remaja, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) III Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Mujiyono memberikan sosialisasi serta himbauan kepada pemilik Bengkel sepeda motor, Minggu (29/11/2020).

Aiptu Mujiyono  meyambangi bengkel “Jaya” yang ada di Desa Mlale Kecamatan Jenar untuk memberikan himbauan agar tidak melayani pemesanan, pemasangan, dan pembelian knalpot brong serta bengkel juga tidak melayani modifikasi motor untuk balap liar.

“Untuk mencegah penggunaan balapan liar, dimohon bengkel motor tidak melayani pesanan atau modifikasi motor balap” Pesan Aiptu Muji.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H, menuturkan bahwa Kapolsek mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, dengan himbauan tersebut diharapkan dapat meminilaisir terjadinya kecelakaan lalulintas yang disebabkan balap liar diwilayah Polsek Jenar Polres Sragen.

(Bidhumas Polda Jawa Tenga

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*