Patroli Obvit, Polsek Gesi Sragen Imbau Satpam Terapkan Prokes Ke Pengunjung

Tribratanews.jateng.polri.go.id I Sragen – Sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19, Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli ke sejumlah obyek vital di wilayah Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen sampaikan pentingnya mentaati protokol kesehatan (Prokes), Minggu (29/11/2020).

Aipda Suwaryo Wibowo yang memimpin patroli menjelaskan, beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli yaitu, perbankan, pertokoan dan pasar. Dalam patroli pihaknya mengimbau masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah.

“Kami juga menghimbau kepada Satpam untuk menerapkan protokol kesehatan ke pengunjung dengan mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. M. Si menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gesi.

“Dengan saling mengingatkan kepada masyarakat, semoga masyarakat menjadi lebih peduli dalam menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” harap Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*