Polsek Masaran Sragen Sampaikan Protokol Kesehatan Ke Jemaat Gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Demi mencegah penyebaran covid19 di gereja, Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang di pimpin Aiptu Mulyanto sampaikan ke pihak gereja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran. Minggu (29/11/2020).

Gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran yang berada di dukuh Rejowinangun desa Masaran kecamatan Masaran setiap hari Minggu sudah melakukan ibadah keagamaan, Polsek Masaran beri pengamanan sekaligus menyampaikan protokol kesehatan ke pihak gereja GKJ Gambiran Pepanthan dalam rangka menjamin rasa aman dan nyaman bagi jemaat sewaktu ibadah di gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran.

Dalam pengamanan di gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran, Patroli Polsek Masaran selalu berkoordinasi dengan pihak pengurus gereja GKJ Gambiran Pepanthan, dengan terjalinnya kerjasama yang baik dengan pihak gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran akan memperlancar kegiatan di gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran.

Selesai kegiatan di gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran Patroli Polsek Masaran masih melakukan pengamanan hingga tuntas dan pendeta Joko Suprihatin mengucapkan terima kasih kepada Polsek Masaran atas kerjasamanya menjaga Pengamanan kegiatan di gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. bahwa setiap kegiatan di gereja di wilayah masing masing polsek wajib bagi Kapolsek agar memerintahkan anggota polsek jajaran polres sragen untuk melaksanakan pengamanan gereja sesuai dengan SOP yang ada dan tetap patuhi protokol kesehatan.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*