Samabangi Mini Market, Petugas Patroli Polsek Sambungmacan Berikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Anggota Unit Sabhara Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, melaksanakan patroli dipimpin Kepala Jaga regi Satu AIPDA Indri, sambang toko mini market, Minggu (29/11/2020)

Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Anggota unit sabhara Polsek Sambungmacan Sragen dipimpin Kepla Jaga AIPDA Indri, melaksanakan kegiatan patroli.

Kegiatan patroli secara rutin terutama pada jam-jam rawan, pelaksanaan patroli kali ini dengan sasaran utama menyisir jalan raya, Obyek Vital, Pertokoan dan Sekolahan, yang berda di wilayah Kecamatan Sambungmacan Sragen.

Pada saat patroli melintas di Desa Sambungmacan Kecamatan Sambungmacan Sragen, petugas patroli menyambangi toko mini market yang berada di Dukuh Barang Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan Sragen.

Pada kesempatan tersebut, petugas patroli melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan toko.

Dalam himbauanya petugas patroli menyampaikan, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, teliti kembali uang yang dipergunakan untuk bertransaksi demi menghindari terjadinya peredaran uang palsu, mengantisipasi pandemi Covid-19 hendaknya senantiasa ikuti anjuran protokol kesehatan, mari kita bersama-sama turut memutus mata rantai penularan Covid-19.

Diakhir himbauanya, petuhgas patroli mengajak untuk turut menyukseskan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Saudara Wanto karyawan toko, mengaku senang dengan kehadiran petugas patroli Polsek Sambungmacan Sragen, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh petugas patroli, akan menindaklanjuti dan menyampaikan ke rekan kerja yang lain.

 

Kapolsek Sambungmacan Sragen IPTU Widarto SH. MH, mewakili Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si menambahkan, untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga, Polsek Sambungmacan secara rutin melaksanakan kegiatan patroli terutama pada jam-jam rawan, tambah kapolsek

 

(humas Sbm)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*