Ciptakan Pilkada Damai 2020 Polsek Kedawung Sragen Gencarkan Patroli Malam Sembari Dialogis Dengan Warga

tribratanews-polressragen.id Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah sambangi warga ajak ciptakan sitkamtibmas jelang Pilkada Serentah tahun 2020 yang kondusif, kegiatan tersebut dalam patroli di Desa Mojodoyong, Kamis(26/11/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kedawung situasi tetap stabil aman dan kondusif jelang pilkada 2020

“Jelang Pilkada serentak tahun 2020, kami terus menggiatkan patroli sebagai upaya cipta kondisi (cipkon) aman di wilayah. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan maupun aksi kelompok-kelompok yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas,” ucap Bripka Arif Wahyudi saat memimpin patroli.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan bahwa, “Patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat, tujuannya adalah untuk mendekatkan polri dengan warga masyarakat untuk menjalin kemitraan yang harmonis dengan masyarakat serta pemuda jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Kegiatan patroli ini juga sebagai ajang fasilitas untuk mengirim pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar dapat juga berhubungan dengan kamtibmas yang kondusif guna digunakan pilkada serentak 2020 yang aman, sedang dan sejuk rukun indonesia, bersatu dan maju.”tegas Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*