Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Jenar Sragen Sambangi Tokoh Masyarakat

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen- Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Dwi Handoko, S.H melaksanakan sambang dirumah bapak Sido Mulyono (57) selaku tokoh masyarakat dukuh Margomulyo, Desa Jenar Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen, Senin (30/112020).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat senantiasa berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kerukunan masyarakat menghadapi Pilkada 2020 khususnya di wilayah kecamatan jenar kabupaten sragen.

“Kami menitipkan pesan agar tokoh masyarakat mendukung terciptanya Pilkada 2020 damai dan sejuk, warga masyarakat untuk tidak mudah mempercayai maupun terprovokasi adanya berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian yang masih banyak beredar di medsos,” kata Wakapolsek.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya bertujuan untuk menggandeng semua pihak untuk menciptakan kondusifitas wilayah menjelang pilkada 2020.

“Jangan biarkan Politik memecah belah hubungan Persaudaraan kita, mari kita wujudkan suasana Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk di kecamatan jenar kabupaten sragen,” tutur Iptu Suparjono.

Ali Harahap Zld

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*