Patroli Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pedagang di Pasar Kota Sragen

Polres Sragen-tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Brigadir Sudadi dan Brigadir Arifin Dwi Prasetyo personil Polsek Sragen Kota melaksanakan patroli Sambang wilayah dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada pedagang di pasar kota Sragen. Sragen, Senin (30/11/2020).

Patroli Polsek Sragen kota dalam rangka untuk menjaga kondusifitas di wilayah Sragen kota, melaksanakan sambang wilayah di tempat-tempat keramaian di wilayah Sragen kota selanjutnya  memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada pedagang di pasar kota Sragen, agar pedagang di pasar kota Sragen dalam menjelang Pilkada serentak 2020 dapat meningkatkan kewaspadaan guna menciptakan sutuasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Para pedagang di pasar diberian himbauan oleh personil Polsek Sragen kota agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitasnya di pasar  selalu waspada terhadap lingkungan pasar selalu menjaga keamanan diri dan dalam menjelang Pilkada 2020 supaya selalu guyub rukun dalam bermasyarakat untuk menciptakan Pilkada 2020 kabupaten Sragen senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam pandemi Covid-19 para pedagang dihimbau untuk selalu mentaati dan atau menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilingkungan masing-masing, dengan mentaati dan menerapkan protokol kesehatan mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan tidak terpapar Covid-19.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*