Kapolsek Masaran Sragen Bersama Muspika Masaran Hadir Dalam Kegiatan Donor Darah

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bersama Muspika Masaran Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Joko Widodo, S.H. hadir dalam kegiatan donor darah yang di selenggarakan oleh MTA cabang Masaran 6 bekerjasama dengan PMI Sragen yang berlokasi di gedung MTA cabang Masaran 6 desa Gebang kecamatan Masaran. Selasa (01/12/2020).

Guna mendukung kegiatan donor darah yang di selenggarakan oleh MTA perwakilan kabupaten Sragen, Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. bersama Muspika Masaran hadir dalam rangka menyaksikan kegiatan donor darah yang di ikuti oleh anggota atau jama’ah MTA perwakilan kabupaten Sragen yang bekerjasama dengan PMI kabupaten Sragen.

Kegiatan donor darah di gedung MTA cabang Masaran 6 akan di ikuti kurang lebih 150 pemdonor darah, kegatan donor sudah rutin di lakukan seperti di sampaikan oleh panitia kegiatan donor darah Drs. Agus Suhono, M.Pd kegiatan donor darah ini rutin di lakukan oleh jama’ah MTA cabang Masaran 6 dan rutin di lakukan oleh MTA cabang Masaran yang ada di wilayah kecamatan Masaran.

Ketua perwakilan MTA cabang Masaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Masaran bersama Muspika Masaran yang sudah menyaksikan kegiatan donor darah dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang terjalin baik.

Kegiatan donor darah yang berlokasi di gedung MTA cabang Masaran 6 di ikuti oleh semua jama’ah atau anggota MTA se kecamatan Masaran baik laki laki maupun perempuan tetap patuhi protokol kesehatan dan dengan adanya kegiatan donor darah Kapolsek Masaran mendukung adanya kegiatan donor darah yang di selenggarakan oleh MTA cabang Masaran 6 bekerjasama dengan PMI kabupaten Sragen.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*