Kasiwas Polres Sragen Sidak Kesiapsiagaan Anggota Polsek Gesi

tribratanews-polressragen.go.id, Sragen-Inspeksi Mendadak atau yang sering kita kenal dengan istilah (Sidak) banyak maksud dan tujuannya. Salah satunya yang di lakukan oleh Kasi Pengawasan Iptu Said melaksanakan pengecekan personel dengan cara mendatangi Polsek Gesi, Selasa (2/12/2020).

Kehadiran Kasi Pengawasan bersama anggota siwas dan provost terkesan mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya tentu saja membuat personel Polsek Gesi sedikit kelabakan karena tak mengira ada sidak dari pejabat Polres Sragen ini bertandang untuk melakukan pengecekan di siang hari.

Kasiwas Polres Sragen Iptu Said mengatakan bahwa sidak tersebut bertujuan untuk mengecek terhadap kehadiran personel, penjagaan mako dan pelayanan masyarakat.

Pihaknya juga berpesan kepada anggota piket jaga agar tetap meningkatkan kewaspadaan setiap kerawanan sekecil apapun antisipasi sedini mungkin. Diminta kepada personel untuk terus melaksanakan kegiatan preventif maupun preemtif demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Gesi.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. M. Si melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan kegiatan pengecekan tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti perintah dari pimpinan guna mengetahui kesiap siagaan anggota dalam melaksanakan tugas.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*