Pastikan Aman, Patroli Polsek Gesi Sragen Sambangi Gudang Logistik Pilkada

tribratanews-polressragen.go.id, Sragen-Pengamanan gudang penyimpanan logistik Pilkada Bupati Sragen 2020, masih terus dilakukan personil Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Eko Pujianto dan Brigadir Agus Tri Widiatmoko.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (2/12/2020), dua personil dari Unit patroli Polsek Gesi terlihat melakukan penjagaan dan menyambangi gudang penyimpanan logistik Pemilu di Kantor PPK Kecamatan Gesi.

Tidak hanya melakukan penjagaan yang secara bergilir telah terjadwal. Bersama dengan petugas jaga gudang logistik, personil Polsek Gesi juga berkeliling untuk memantau situasi keamanan di sekitar tempat itu.

Pengamanan ini dilakukan secara bergiliran, untuk memastikan kondisi logistik Pilbup Sragen 2020 tetap aman sampai digunakan pada waktunya nanti.

Menurut Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. M. Si melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan pihaknya juga selalu ikut hadir saat petugas dari Bawaslu datang untuk melakukan pengecekan atau jika ada kiriman logistik dari perusahaan rekanan.

“Kami tidak akan membiarkan siapapun bertindak negatif terkait tempat penyimpanan logistik Pilkada, Untuk itulah pengamanan terus kami lakukan setiap hari,” terang Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*