Polsek Mondokan Sragen Lakukan Operasi Yustisi di Permukiman Warga

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Polsek Mondokan bersama anggota TNI dari Koramil 14 Mondokan melakukan operasi yustisi pada permukiman warga di Desa Gemantar, Kecamatan Mondokan. Selasa (01/12/2020)

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menjelaskan, operasi yustisi covid-19 dilakukan dengan menyampaikan kewajiban masyarakat mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kalau ditemukan yang tidak menggunakan masker, petugas akan memberikan teguran. Apabila kemudian hari ditemukan lagi tidak menggunakan masker maka akan dikenakan sanksi administrasi maupun sosial,” kata Kapolsek.

Menurutnya, dalam melakukan operasi yustisi pihak selalu mensosialisasikan resiko penyebaran covid-19 jika masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi, protokol kesehatan bukan saja mengenakan masker tapi juga rajin mencuci tangan serta menjaga jarak dengan orang lain dan menghindari kerumunan,” imbuhnya.

Kapolsek juga mengajak warga Kecamatan Mondokan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Pilbup Sragen tahun 2020.

“Mari kita sama-sama mendukung upaya pemerintah memutus rantai penyebaran covid-19 sekaligus mendukung berlangsungnya Pilbup Sragen yang aman dan damai,” pungkasnya.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*