Sambang Dialogis di Pusat Ban Bima Putra Patroli Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Brigadir Sudadi dan Brigadir Arifin Dwi Prasetyo Personel Polsek Sragen kota melaksanakan Patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan di pusat Ban Bima Putra di jalan Raya Sukowati Sragen. Sragen, Selasa (2/12/2020).

Patroli Polsek Sragen kota untuk mengantisipasi dan mecegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 kabupaten Sragen melaksanakan sambang wilayah dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di Pusat Ban Bima Putra di jalan Raya Sukowati Sragen agar warga masyarakat senantiasa menjaga kondusifitas menjelang Pelaksanaan Pilkada.

Warga masyarakat dihimbau supaya dalam menjelang pelaksanaan Pilkada untuk selalu menjaga kewaspadaan dan kerukunan dalam bermasyarakat dan apabila ada perbedaan pendapat atau pilihan dalam Pilkada agar saling menghormati dan jangan sampai ada gesekan dengan tetangga atau warga masyarakat lainnya karena ada perbedaan pilihan, jadikan Pilkada kabupaten Sragen yang aman, damai dan sejuk guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Sragen.

Selanjutnya dalam pandemi Covid-19 personel Polsek Sragen kota sebelum meneruskan perjalanan patrolinya berpesan agar warga masyarakat senantiasa menerpakan dan melaksanakan Protokol kesehtan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*