Bripka Riyanto Polsek Sukodono Sragen Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Yang Sedang Makan Di Warung Nasi Goreng

 

 

Tribratanewspoldajateng.com, Sragen –  Guna untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukodono Polres Sragen seluruh personil bahu membahu untuk melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Seperti pada malam ini Rabu (02/12/2020) anggota jaga Polsek Sukodono Polres Sragen yang dipimpin oleh Bripka Riyanto bersama anggota Polsek Sukodono melaksanakan patroli dialogis dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas sekaligus melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang makan di warung tenda nasi goreng komplek pasar Sukodono desa Majenang.

“Mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan tempat tinggal kita masing masing supaya segala macam ancaman dan gangguan kamtibmas dapat diminimalisir serta dapat diantisipasi sedini mungkin,” ucap Bripka Riyanto.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa tanpa adanya peran serta warga masyarakat maka sangat mustahil keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan diwilayah hukum Polsek Sukodono Polres Sragen mengingat pada saat ini sumber daya manusia dari aparat keamanan saat ini sangat terbatas.

“Kami mengharap kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat memberikan informasi tentang kamtibmas yang terjadi didalam masyarakat dan dapat dengan segera untuk melapor ke Polsek Sukodono Polres Sragen apabila menemukan hal hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Kapolsek Sukodono Polres Sragen AKP Sutanto, S.H. saat dihubungi menjelaskan bahwasannya kegiatan Patroli sambang dan dialogis dengan warga tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Sukodono Polres Sragen agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Sukodono yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak di tahun 2020 serta memantau pelaksanaan Protokol kesehatan di lingkungan warung yang berada di sepanjang jalan Sukodono.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” kata Kapolsek Sukodono.

Ia menambahkan bahwasannya anggota Polsek Sukodono Polres Sragen akan terus berupaya untuk memberikan rasa aman dengan melaksanakan kegiatan patroli secara berkesinambungan baik pagi, siang dan malam hari sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

 

(Humas Polsek Sukodono-Polres Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*