Gelar Operasi Yustisi, Kapolsek Jenar Sragen Himbau Warga Patuhi Prokes

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen – Kapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Suparjono, S.H. memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 saat melakanakan operasi yustisi di jalan Bayanan – Galeh, Dukuh Bayanan, Desa Ngepringan, Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen, Selasa (1/12/2020).

Dengan berlakunya adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah sragen khususnya di kecamatan jenar, Kapolsek Jenar bersama tim gugus tugas penaganan Covid-19 kecamatan jenar turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Iptu Suparjono.

Tindakan Kapolsek Jenar tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si yang menekankan setiap anggota Polres Sragen agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19.

Selain melaksanakan operasi yustisi, Kapolsek Jenar beserta anggota dan tim gugus tugas juga memantau posko mandiri yang ada didesa Ngepringan kecamatan jenar untuk memberikan motivasi kepada relawan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*